"Selamat Datang Di Blog Pro Ecclesia Et Patria"

Jumat, 24 Februari 2012

LAPORAN KETUA PANITIA KONGRES XXVII DAN MPA XXVI PMKRI TAHUN 2011


Terima kasih atas waktu dan kesempatan yang di berikan pada saya pada sidang yang terhormat ini untuk menyampaikan laporan, sebelum saya sampaikan laporan panitia ini mari kita teriakan salam perjuangan kita.
“Pro Ecclesia Et Patria”……….!!!!
  • Yang saya hormati Gubernur Kalimantan Barat bapak Drs. Cornelis, MH
  • Yang saya hormati Walikota Pontianak bapak Sutarmidji, SH. M.Hum
  • Yang saya hormati Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal bapak Helmi Faisal Zaini
  • Yang saya hormati Uskup Agung Pontianak Mgr. Hironimus Bumbun
  • Yang saya hormati ketua presidium pengurus Pusat PMKRI saudara Stepanus Asat Gusma
  • Yang saya hormati ketua presidium PMKRI Cabang Pontianak Santo Thomas More saudara Leonard Nova Cristy
  • Yang saya hormati ketua Forum Komunikasi Alumni PMKRI bapak  Hermawi Taslim
  • Yang Saya hormati Dewan Pembina, Dewan pertimbangan PMKRI Santo  Thomas More Cabang Pontianak
  • Yang saya hormati dewan penyatu, senior dan alumni PMKRI.
  • Yang saya hormati semua delegasi PMKRI se-indonesia
  • Yang saya hormati para undangan yang hadir dalam pembukaan kongres nasional XXVII dan Sidang MPA XXVI
  • Yang saya hormati rekan-rekan  panitia pelaksana yang telah berkerja keras mempersiapkan acara dari awal hingga pelaksanaan hari ini.
  Adil Ka Talino,  Bacuramin Ka Saruga, Basengat Ka Jubata”
Hadirin yang saya muliakan,,,
pertama- tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,  atas berkat dan rahmatnya sehinga kita bisa hadir dan berkumpul bersama pada ruangan yang istimewa ini.  Dalam rangka pembukaan Kongres Nasional XXVII dan Sidang Majelis Permusyawaratan Anggota XXVI Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Tahun 2011. Kepanitian kongres dan MPA ini di bentuk pada tanggal 26 mei 2011 dengan Surat Keputusan Pengurus Pusat Nomor: 12/SK/PP/06/2011 tentang perubahan SK Nomor 04/SK/PP/08/2010 dimana sebelumnya terdapat panitia pelaksana yang di ketuai oleh saudara Leonad Nova Cristy, saat Rapat Umum Anggota Cabang yang dilaksanakan pada 9-12 april 2011 terpilih sebagai Mandataris RUAC/ Formatur Tunggal/ Ketua Presidium PMKRI Cabang Pontianak Periode 2011-2012 sehingga terjadinya perubahan panitia pelaksana Kongres Nasional Dan Sidang Majelis permusyawaratan Anggota.
Setelah kepanitian terbentuk panitia mengadakan serangkaian rapat dan melakukan Audiensi dengan berbagai pihak diantaranya:  Gubernur Kalimantan Barat, Walikota Pontianak, Uskup Agung Pontianak, Ketua DPRD provinsi Kalimantan Barat, Ketua DPRD Kota Pontianak, Kepala dinas Pendidikan Kalimantan Barat, Dewan Pembina dan Dewan Pertimbangan PMKRI cabang Pontianak Santo Thomas More, senior dan alumni PMKRI semuanya sangat mendukung pelaksanaan Kongres Nasional  XXVII dan Sidang Majelis Permusyawaratan Anggota XXVI di Pontianak, dengan PMKRI cabang Pontianak sebagai  tuan rumah pelaksana bedasarkan ketetapan MPA di Denpasar tahun 2009. Adapun panitia pelaksana keseluruhan berjumlah 82 orang namun panitia yang aktif bekerja berjumlah 31 orang.  Saya sangat bangga pada panitia pelaksana yang sangat solid bekerja mempersiapkan kegiatan ini, meskipun masih banyak panitia lainya diam melihat kita bekerja. kita beri tepuk tanggan untuk panitia pelaksana…………. Hari ini kita pelaku sejarah saudara-saudara ku,,,,, dimana PMKRI telah berusia 64 Tahun. Hari ini pelaksanaan Kongres Nasional dan MPA yang merupakan kekuasaan tertinggi dalam PMKRI untuk pertama kali di Kalimantan Barat.
Kami panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada para donatur, pemerintah provinsi Kalimantan Barat, pemerintah kota Pontianak, keuskupan agung pontianak  yang telah membantu baik  moril maupun materil untuk mensukseskan kegiatan Kongres Nasional XXVII dan Sidang MPA XXVI yang akan dilaksanakan pada tanggal 22-27 November 2011.
Demikianlah laporan ini saya sampaikan, sebelum saya akhiri mari kita kobarkan semangat perjuangan kita,,

Pro Ecclesia Et Patria”

Ttd

Bernadus Apin
ketua panitia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar